oleh

Danyonzipur 18/Yudha Karya Raksaka : Konsep Menyama Braya

Detiknews.id Gianyar – Dalam acara malam suntuk Idul Adha, di Mako Yonzipur 18/Yudha Karya Raksaka Gianyar, dilakukan berbagai kegiatan dan menjalin pereratan tali silahturahmi dengan tokoh masyarakat. Yang sebelumnya juga telah mengundang tokoh masyarakat dalam perobakan dan perbaikan mako Yonzipur 18/Yudha Karya Raksaka Gianyar sesuai dengan konsep bangunan Candi Bantar berarsitektur Bali.

Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.sos, Msi, Komandan Yonzipur 18/Yudha Karya Raksaka mengajak masyarakat dan anggota, agar mempererat rasa persatuan dan konsep menyama braya.

jual properti

Tidak diragukan lagi, Komandan Melati dua ini memang dikenal dekat dengan masyarakat. Sehingga dalam giat tersebut banyak masyarakat yang hadir.

Giat yang diadakan pada minggu (11/8) malam banyak diisi dengan berbagai event termasuk juga adanya kuis-kuis, Tarik tambang, Panco dan sebagainya. Diiringi Band Zeni, membuat acara sangat meriah tapi begitu sangat sederhananya. Dan setelah itu makan Bersama, bagi-bagi souvenir, hadiah untuk para pemenang kegiatan. Diujung acara diakhiri dengan acara foto bersama. (RG)

Komentar

Berita Terkait