oleh

Dansatgas TMMD 108 Kodim 1006/Martapura: Jaga dan Pelihara Dengan Baik Supaya Dinikmati Anak Cucu Nantinya

MARTAPURA, Detiknews.id – Sejak kehadiran Satgas TMMD 108, bersama kodim 1006/Martapura di desa Bi’ih, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar dengan tujuan membantu dalam membangun infrastruktur jalan Baru, fasilitas sosial perbaikan rumah warga, pembuatan Jambanisasi, pos kamling dan lainnya.

Hari ini merupakan hari yang ditunggu oleh warga desa Bi’ih dengan dilakukannya penyerahan hasil TMMD ke 108 pada tahun 2020, yang bertempat dipendopo Kabupaten Banjar, dengan mengambil tema “TMMD Pengabdian Untuk Negeri”.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas TMMD 108 Kodim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto yang memaparkan terkait hasil TMMD 108 di Desa Bi’ih Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar di pendopo Kabupaten Banjar, Rabu (29/07/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Dansatgas mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin antara satgas TMMD dan seluruh warga yang telah ikut mensukseskan program TMMD ini sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar, ucapnya.

“Kami sebagai satgas berkewajiban membantu dan mengabdi untuk negara, khususnya didalam pembangunan negeri ini. Satu bulan lamanya kami berusaha membantu warga untuk dapat menikmati fasilitas yang bisa mensejahterakan seluruh warga khususnya warga desa bi’ih ini,” tutur Dansatgas.

“Mudah-mudahan apa yang sudah kami lakukan disini bisa membantu khususnya perekonomian, lewat fasilitas jalan baru yang ada sekarang bisa mempermudah para warga membawa hasil panennya untuk dijual,” urai Dansatgas.

“Sekali lagi saya mohon, jaga dan pelihara apa yang sudah ada sekarang dengan baik supaya bisa dinikmati oleh anak cucu nantinya,” tutup Dansatgas.

Komentar

Berita Terkait