oleh

Danrem Pimpin Langsung Kenaikkan Pangkat Anggota Kodim 1016/PLK

Print This News Print This News

Kalimantan Tengah, Palangkaraya, DetikNews.id – Bertempat di aula Kodim 1016/Plk Telah dilaksanakan kegiatan upacara Korps Raport kenaikan pangkat TMT 1 Oktober 2020 secara virtual yang di pimpin langsung oleh komandan korem 102/Panju panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto . Kenaikan pangkat tersebut diikuti Sebanyak 14 orang anggota yang terdiri dari 12 orang Bintara dan 2 orang Tamtama.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Dalam sambutannya Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan, Kenaikan Pangkat merupakan penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan yang berwenang kepada seseorang melalui suatu proses penilaian yang cermat dan obyektif, baik yang menyangkut persyaratan administrasi. Prestasi maupun pengabdiannya dan dari hasil penilaian tersebut para prajurit diberi suatu kepercayaan untuk menempati Jabatan tertentu yang di ikuti dengan kenaikan pangkat,” kata Danrem.

Pada kesempatan tersebut itu juga Dandim 1016/Plk Letkol Inf I Gede Putra Yasa memberi ucapan selamat dan menyampaikan rasa bangga serta mengaprisiasi atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Diakhir upacara Dandim sampit beserta ketua persit Cabang XLI Dim 1016 memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota yang naik pangkat dan istri yang mendampingi. (4n5)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait