Danrem 142/Tatag Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kodim 1402/Polmas

POLMAN, Detiknews.id – Komandan Korem (Danrem) 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, didampingi ketua persit KCK Koorcab Rem 142/Tatag, Ny. Sari Firman Dahlan, serta para Kasi Korem 142/Tatag melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 1402/Polmas, di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Kamis (02//7/2020)

Brigadir Jenderal TNI Firman Dahlan, S.I.P, selaku Komandan Korem 142/Tatag, Putra kelahiran Wajo 1964 tersebut merupakan alumni Akademi Militer tahun 1988, yang diberikan amanah menjadi Danrem pertama menyandang pangkat Jenderal Bintang Satu yang membawahi wilayah Provinsi Sulawesi Barat.

Kedatangan Danrem di Kodim 1402/Polmas disambut langsung oleh Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.Int., M.Han serta unsur Forkopimda Polewali Mandar. Penyambutan ditandai dengan jajar kehormatan dan tarian selamat datang serta Pengalungan Kain Sutera Mandar.

Baca Juga
Danrem 084/BJ Mendampingi Kunjungan Pangdam V/Brw di Wilayah Sidoarjo

Dihadapan Unsur Forkopimda Kabupaten Polewali Mandar, Danrem menyampaikan terima kasih atas penyambutannya beserta rombongan di Kabupaten Polewali Mandar.

“Saya merasa bangga disambut unsur Forkopimda. Mari jaga hubungan baik ini, Pembangunan tidak berjalan lancar jika tidak bersatu. Oleh karena itu mari kita saling bantu, kerja sama, agar proses pembangunan bisa lancar dan yang kita inginkan bisa tercapai,” ucap Danrem.

Selain itu, dalam kunjungan kerjanya ke wilayah Kodim 1402/Polmas, Danrem bertatap muka dengan Prajurit, PNS TNI serta Persit dari Kodim 1402/Polmas, Kompi B Yonif 721 serta Persit di baruga Mammesa Kodim 1402/Polmas.

Dihadapan prajurit dan PNS TNI serta persit di wilayah Kodim 1402/Polmas, Danrem menekankan agar membina hubungan baik dengan seluruh instansi yang ada, sehingga dalam pelaksanaan tugas tidak mendapat hambatan yang berarti.

Baca Juga
Kapolres Tulungagung Kunjungi Ulama Bahas Kamtibmas di Jum'at Curhat

“Tetap Semangat, Percaya diri, Kenali dan pahami tugas pokok serta adaptasi lingkungan merupakan kunci sukses kegiatan berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap Danrem.

Danrem juga berpesan kepada seluruh anggota baik Prajurit, PNS TNI dan Persit agar senantiasa membina keluarga dengan baik, keluarga yang harmonis, hindari kekerasan dalam rumah tangga.

Selain itu ditekankan Danrem, Agar bijak dalam bermedia sosial, intinya, hindari pelanggaran sekecil apapun juga, jalin sinergitas TNI – Polri serta unsur terkait lainnya, pungkasnya. (Zik)

Komentar

Berita Terkait