oleh

Danrem 045 Garuda Gaya Menghadiri HUT Bhayangkara ke -73 Di Mapolda Kepulauan Bangka Belitung

Detiknews.id Pangkalpinang, Babel – Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke – 73 dengan mengambil tema “dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara” yang diselenggarakan Polda Kep Babel, dilapangan Upacara Mapolda Kep.Babel, Pangkalpinang, Rabu (10/07/2019.)

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Dalam upacara tersebut selaku Inspektur Upacara Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs Istiono dan dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Kep.Babel diantaranya Wagub Prov. Kep. Babel, Ketua DPRD, Kajati, Ketua Pengadilan Tinggi, Kabinda Babel dan para pejabat utama Polda Kep.Babel serta undangan lainnya.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kapolda Kep.Babel menyampaikan, kedepan tantangan tugas Polri akan semakin kompleks. Terorisme dan radikalisme masih menjadi ancaman utama, termasuk pesatnya perkembangan teknologi informasi,

“Untuk itu, Presiden menginstruksikan agar Polri terus meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) guna menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks, serta mendukung Indonesia Emas 2045,” kata Presiden dalam sambutannya. (Rey)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait