oleh

Danramil Pahandut Terima Kue Ultah HUT TNI ke 75 dari Kapolsek

Kalimantan Tengah, DetikNews.id – Bertempat di Makoramil 1016-01/Pahandut, jalan Diponegoro Palangka Raya, pada pukul 12.30 wib Kapolsek Pahandut beserta jajaran serta di dampingi Camat Pahandut secara mendadak menyambangi Koramil Pahandut untuk menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke 75. Senin (05/10/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kedatangan personel Polsek Pahandut dipimpin Kapolsek Kompol Edia Sutaata, membawa kue ulang tahun yang bertemakan HUT TNI ke 75. Sambil membawa kue tart, para personel polisi dari Polsek Pahandut mengucapkan selamat ulang tahun ke personel Koramil 01 Pahandut Kodim 1016/Plk.

“Saya selaku Kapolsek Pahandut bersama anggota mengucapkan Dirgahayu TNI yang Ke -75 semoga TNI Tetap Jaya, Semakin Profesional dan Dicintai oleh Rakyat, begitu juga sinergitas dengan Polri agar terjalin bersama dalam menjaga Harkamtibmas, dan bahu membahu ditengah masyarakat menghadapi pandemi,” kata Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Mayor Heru Widodo juga mengucapkan rasa terimakasih untuk Kapolsek Pahandut dan Staf serta Camat Pahandut yang telah meluangkan waktunya untuk mendatangi Koramil Pahandut, semoga Sinergitas TNI Polri dan Aparatur Pemerintahan tetap Solid.

“Dimana hari jadi TNI yang ke 75 ini merupakan momen yang sangat besar dalam tema kita kali ini adalah Sinergi TNI untuk Negeri artinya dalam tema ini hubungan baik kami kepada polri maupun masyarakat adalah untuk negeri tercinta kita,” pesan Danramil. (4n5)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait