oleh

Dandim Palangka Raya : Pembinaan Teritorial Sarana Efektif dalam Kehidupan Bermasyarakat

Print This News Print This News

Kalimantan Tengah, Palangka Raya, DetikNews.id – Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa mengatakan dengan adanya pembinaan teritorial ini merupakan sarana yang efektif dalam kehidupan bermasyarakat.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Hal ini disampaikan saat kunjungan kerja Tim Asistensi Teknis (Asnis) Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) ke Kodim 1016 Palangka Raya, Senin, 5 Oktober 2020.

“Dengan begitu kita dapat kesamaan pandangan dalam setiap permasalahan yang terjadi untuk mencari solusi terkait kepentingan pertahanan dan keamanan negara yang harus dijaga,” katanya.

Gede menambahkan TNI Angkatan Darat merupakan garda terdepan dalam menjaga tetap utuhnya NKRI. TNI AD yang lahir dari rakyat dan berjuang untuk rakyat.

“Sehingga kondisi yang stabil dan kondusif adalah prioritas utama bagi TNI AD agar seluruh rakyat Indonesia dapat mengisi pembangunan serta menikmatinya secara merata dan berkeadilan,” jelasnya.

Selain itu melalui pembinaan teritorial ini lebih mempererat hubungan kerjasama antara TNI AD dengan segenap komponen bangsa. (4n5)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait