oleh

Dandim 0431/Babar Irup Apel Konsolidasi Ops Ketupat 2019 & Apel

Detiknews.id Mentok, Babar – Letkol Arm B.Karo Karo Dandim 0431/Babar bertindak selaku irup dalam apel konsolidasi operasi ketupat tahun 2019 & apel kesiapan Pam sidang perselisihan hasil pemilu tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Polres Babar bertempat dilapangan Mapolres pada hari Kamis (13/06/2019)

Foto : Apel Konsolidasi Ops Ketupat 2019 & Apel Kesiapan Pam Sidang Perselisihan Hasil Pemilu – detiknewsid/ist

Menurut sumber dari pihak Penerangan Kodim 0431/Babar melalui rilisnya di grup WhatsApp Mitra Penrem 045/Gaya menjelaskan, hadir dalam kegiatan apel tersebut Kasdim dan Perwira staf Kodim 0431/Babar, Kapolres dan jajaran, Forkompimda Babar, dan ketua KPU, serta Bawaslu Kab.Babar.

Foto : Kasdim, Perwira staf Kodim 0431/Babar, Kapolres berserta jajaran, Forkompimda Babar, ketua KPU, serta Bawaslu Kab.Babar – detiknewsid/ist

Letkol Arm B.Karo Karo selaku Dandim 0431/Babar dalam sambutannya membacakan arahan apel dari Kapolda Babel apresiasi tentang wujud sinergitas yang sudah terjalin antara TNI-Polri dan aparat pengamanan lainnya sehingga keamanan diwilayah Prov Kep. Babel khususnya wilayah Kab.Babar dalam situasi yang aman dan kondusif, sehingga hal ini harus tetap dapat terus dijaga sehingga konsolidasi keamanan dapat terus di evaluasi untuk perbaikan kedepannya.

Disampaikan juga oleh Dandim, tugas kedepan belum selesai dan akan berlanjut dengan pengamanan tentang prihal pengamanan sidang perselisihan hasil pemilu yang berlangsung di MK. Dimana seluruh aparat keamanan juga harus dapat selalu mengantisipasi hal hal yang mungkin dapat terjadi. (Rey)

Komentar

Berita Terkait