oleh

Daftar Peserta Pilkada Muhammad-Saraswati Datangi KPUD Diiringi Ratusan Pendukung 

Print This News Print This News

Detiknews.id,Tangsel  – Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mendaftar sebagai peserta Pilkada Tangsel.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Muhamad-Saraswati tampak menumpang oplet warna biru milik “Si Doel” Rano Karno dari Kampoeng Anggrek menuju Kantor Pemilihan Umum (KPU) Daerah Tangsel dengan jarak sekitar 2 kilo meter, Jum’at (4/9/2020).

Balon Walikota Tangsel, Muhamad dalam kesempatan itu menunjukkan kebahagiaannya usai menyerahkan administrasi sebagai syarat peserta pemilu di KPUD Tangsel.

“Alhamdulillah, hari ini kami menyerahkan persyaratan sebagai peserta pemilu yang sah,” terang Muhamad.

Sementara, Ketua Divisi Teknis KPU Tangsel Achmad Mudjahid Zein, menyatakan syarat pendaftaran yang disampaikan pasangan balon Pilkada Tangsel, Muhamad-Rahayu Saraswati telah lengkap.

“Persyaratan yang disampaikan Bakal Calon Muhamad-Saraswati sudah lengkap, kalau tidak lengkap kami tidak terima. Syarat sebagai peserta yang harus diserahkan yaitu, pertama B KWK parpol, B KWK 1 parpol, SK kepengurusan, visi-misi, tim kampanye, BB 1, BB 2 dan lampirannya,”jelas Muhamad Zein.

Pantauan dilokasi, Muhamad-Saraswati mendatangi KPUD Tangsel diiringi ratusan simpatisan dari 9 partai pengusung dan partai pendukung.(nur/red)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait