oleh

Cynthia Caleg Gerindra Apresiasi Karya Anak Bangsa

Detiknews.id – Pengusaha milineal dalam bersosialisasi berbeda dengan komunitas yang satu ini. Para pengusaha Milineal ini dijumpai saat ada pagelaran Fashion One Icon Tunjungan Plaza. Dengan konsep cantiknya wanita muslimah berbalut busana sparkling elegant, “the pleasing to the eye “ Rancangan Riris Ghofir.

Mereka adalah Cynthia seorang Wedding Organizer dan Mua hits yang sekarang lagi di tugaskan sebagai Caleg DRPD kota Surabaya Dapil 5 dari partai Gerindra, Suci Founder dari Sz Model Management Muslimah, Elok Kdja seorang pengacara yang suka sekali dengan fashion dan Chica owner dari Felica Travel Selebgram Hits.

Cynthia seorang Wedding Organizer juga Caleg DRPD kota Surabaya Dapil 5 dari partai Gerindra, mengatakan kedatangan saya kesini dalam rangka bentuk support kepada para  sahabat saya.

” Ini acara dari Suci Founder dari Sz Model Management Muslimah, dalam fashion berbalut busana sparkling elegant, “the pleasing to the eye “ Rancangan Riris Ghofir. Di sini memperkenalkan fashion muslimah yang menjadi trend wanita zaman sekarang,” tuturnya. Kamis (11/04/2019)

Foto : Cynthia, Suci, Elok dan Chica –detiknewsid/m9

Masih dengan Cynthia, mode dan warna di tahun 2019 cenderung warna Nude. Trend ini hampir menggema di seluruh pelosok negeri. Keindahan balutan Riris menyempurnakan fashion hari ini.

” Saya pribadi apresiasi karya Indonesia yang nantinya bisa bersaing hingga manca negara. Fashion yang cukup memberi nilai jual tinggi, bahannya juga dingin dan hargapun terjangkau. Saya bangga akan teknik style yang di tampilkan malam ini,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait