oleh

BOS Aplikasi Cerdas Dirbinmas Polda Jatim Untuk Masyarakat

DetikNews.id – Korbinmas Baharkam membuat terobosan kreatif Binmas Online System (BOS) memiliki 7 aplikasi. Menghadirkan Kombes Pol. Drs. Sutrisno Dewo MM Kasubdit Binkamsa Korbinmas Baharkam Polri, AKBP Sutan Ginting SIK MH Kasiwasjaspam Subdit Binkamsal Korbinmas Baharkam Polri dan para pimpinan BUJP se-jatim.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kombes Pol. Drs. Sutrisno Dewo MM Kasubdit Binkamsa Korbinmas Baharkam Polri mengatakan, aplikasi pelaporan Binmas yaitu sistem pelaporan untuk mempercepat pelaporan maupun informasi.

“Aplikasi mobile Binmas ini sebagai bentuk pelaporan seorang Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugasnya. Aplikasi ini diperuntukkan masyarakat umum guna pelaporan jika ada kejadian, lokasi dan nomor Bhabinkamtibmas di wilayah,” tuturnya. Rabu (03/07/2019)

Sutrisno Dewo menambahkan, aplikasi sistem informasi Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) Online. Sistem ini diperuntukkan oleh BUJP sebagai proses penerbitan surat izin operasional sampai dengan sistem pelaporan.

“Selain itu, jika ada keadaan bahaya panic, bisa ditekan terkoneksi dengan Bhabinkamtibmas yang bertugas saat itu di wilayahnya,” pungkasnya.

Harapannya dengan terbentuknya aplikasi ini, semua petugas Bhabinkamtibmas. Mampu mengemban Polmas, mampu berbuat dan menggunakan sistem BOS guna meningkatkan dan melayani masyarakat. Polri. Peningkatan Personil Binmas serta terintegrasi sampai tingkat Mabes, juga pelayan BUJP lebih baik dalam administrasi, SDM, Operasional dan Data Base Satpam. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar