oleh

Bhayangkari Banten Beri Bantuan Korban Tsunami Selat Sunda

Detiknews.id – Wakil Ketua Bhayangkari Banten, Nia Tomek Korniawan memberi bantuan sembako, dipengungsian korban tsunami Selat Sunda, di Kampung Libadak, Kecamatan Mancak Serang, Selasa (25/12/18) pagi.

Kegiatan yang dilakukan Nia Tomek Korniawan di aula PGRI, untuk mewakili Ketua Bhayangkara Banten, menggelar bhakti sosial (Bhaksos) kepada 70 kepala keluarga, berasal dari Anyer dan Cinangka, korban tsunami Selat sunda.

“Saya turut bela sungkawa, dan duka cita sedalam-dalamnya, untuk para korban tsunami, saya doakan agar keluarga korban ikhlas nerima segala musibah yang ada, serta diberi kekuatan dan ketabahan,” ucap Nia.

Nia memaparkan, kegiatan ini merupakan adanya rasa kepedulian, dan persaudaraan kepada warga yang mendapatkan musibah tsunami Selat Sunda, terjadi pukul 02:00 WIB pagi, Sabtu (22/12/18) yang lalu.

“Insya Allah bermanfaat, dan berkah bagi warga yang nerima bantuan dari kami, jangan dilihat dari isinya, lihatlah keikhklasan yang kami berikan,” pintanya.

Selain memberikan bantuan, wakil Ketua Bhayangkari Banten beserta pengurus Bhayangkari, melaksanakan trauma healing kepada warga, khususnya kepada anak-anak yang berada di posko pengungsian tersebut. (igor)

Komentar

Berita Terkait