Bara Nusa Bersama Milenial dan Gen Z Dukung Khofifah-Emil

Bara Nusa

Detiknews.id Surabaya – Ketua Umum Barisan Relawan Nusantara (Bara Nusa) Gianto Wijaya, mendukung Paslon Khofifah-Emil di Pilgub dan Cawagub Jawa Timur. Dihadiri stakeholder dan puluhan anggota Baranusa dari berbagai wilayah di Jawa Timur.

Bara Nusa mendukung Paslon Cagub dan Cawagub Khofifah-Emil / M9

Bara Nusa menggelar silaturahmi Paslon Cagub dan Cawagub, bersama milenial dan Gen Z. Berada di Kayanna Resto, Jalan Dr. Soetomo, Surabaya. Jumat malam, (25/10/2024).

Saat bersama simpatisan, Ketua Umum Barisan Relawan Nusantara (Bara Nusa) Gianto Wijaya menuturkan, Bara Nusa adalah salah satu relawan pendukung Presiden RI ke-7 Jokowi, memastikan untuk mendukung Cagub dan Cawagub nomor urut 2 tersebut.

“Kami sudah kerahkan seluruh anggota di semua wilayah se Jawa Timur, memastikan dukungan untuk Khofifah-Emil,” jelasnya.

Menurut Gianto, masyarakat Jawa Timur masih membutuhkan kepemimpinan Khofifah-Emil diperiode kedua.

“Bara Nusa itu terstruktur organisasinya,  bergerak dibawah dan tak terlihat. Untuk menyakinkan masyarakat, kalau Khofifah-Emil adalah calon Gubernur yang pantas dipilih kembali di Pilgub nanti, ” ungkapnya.

Dijelaskan juga, bahwa Khofifah-Emil mampu membangun atmosfer positif. Dalam memberikan yang terbaik, bagi pelayanan di masyarakat. Dengan menekankan konsep kerja yang cepat, dalam menangani masalah.

“Kami Bara Nusa, mendukung penuh. Beliau bekerja untuk warga Jawa Timur, efisien dan transparan dalam pemanfaatan anggaran. Program mereka berdua dikenal dengan program Nawa Bhakti Satya. Yakni, sembilan program kerja Pemprov Jatim dan diimplementasikan dengan cara CETTAR (Cepat, Efektif, Tanggap, Transparansi, dan Responsif),” katanya.

Saat ditanya tentang area yang disasar oleh Bara Nusa, Gianto Wijaya menambahkan, Bara Nusa akan memperkuat pondasi di daerah Arek dan Mataraman. Ini akan menjadi lumbung suara bagi Khofifah-Emil di Pilgub nanti.

“Kami akan memperkuat di kawasan Arek dan Mataraman. Ini merupakan basis kami,  tentunya akan kejar dan menang tebal di wilayah tersebut,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait