oleh

Bantu Rumkit Bhayangkara TK.I R.Said Sukanto, Polsek Kawasan Muara Baru Salurkan APD

JAKARTA, Detiknews.id – Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan Tanjung Priok, Polsek Kawasan Muara Baru yang bekerjasama dengan seluruh stakeholder Muara Baru salurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Rumkit Bhayangkara TK.I R.Said Sukanto yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Slamet Riyanto,S.H., S.I.K., M.Si, pada selasa (28/04/2020).


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Penyerahan bantuan APD sebanyak 200 Pcs tersebut, Kapolsek AKP Slamet Riyanto,S.H., S.I.K., M.Si, turut didampingi Kanit Reskrim dan Kanit intelkam yang diterima oleh AKP Sumaryanto selaku Tata Usaha Rumah Sakit Bhayangkara TK.I R.Said Sukanto.

Pada kesempatan tersebut, dalam keterangannya, Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Slamet Riyanto,S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan sosial tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya tenaga medis yang sedang berjuang melawan virus corona (Covid-19) yang juga garda terdepan dalam penanganan pasien dapat terlindungi dan lebih leluasa dalam menangani pasien di rumah sakit.

“Semoga upaya kami dalam membantu serta memberikan semangat dan dukungan kepada para medis dapat membantu serta bermanfaat untuk berjuang menyembuhkan pasien terpapar corona,” kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, bantuan tersebut dihimpun oleh Kapolsek melalui Club Perikanan Muara Baru (CPMB) di wilayah Polsek Kawasan Muara Baru yang diketuai oleh Bapak James Thean selaku Ketua HNPN (Himpunan Nelayan Purseinse Nusantara) Pelabuhan Muara Baru, semoga dapat meringankan dan mari berjuang bersama melawan virus corona (Covid-19).

(Daniel)

Mungkin Anda Suka

Komentar