oleh

Bantu Jaga Keamanan Faskes, Bripka Edris Lakukan Patroli Kamtibmas Rumah Sakit

Print This News

Kalimantan Tengah, Palangka Raya, DetikNews.id – Wabah Covid-19 masih melanda Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah hingga saat ini, berbagai upaya pun dilakukan oleh pemerintah kota maupun provinsi untuk berjuang menanggulanginya.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Turut andil dalam perjuangan tersebut, Polresta Palangka Raya beserta polsek jajarannya bergerak untuk melakukan patroli pada kawasan fasilitas kesehatan terutama rumah sakit di wilayahnya, yang menjadi tempat rujukan penanganan Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Bripka Edris bersama rekan bhabinsanya saat berpatroli ke RSUD Doris Sylvanus di Jalan Tambun Bungai, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (1/10/2020) siang.

Di sana, ia langsung menyambangi petugas keamanan yang berjaga serta berdialog mengenai kondisi dan situasi terkini, serta menanyakan potensi-potensi kerawanan yang dapat terjadi, terutama terkait penanganan wabah Covid-19.

“Berbagai macam polemik maupun permasalah dalam kehidupan masyarakat terjadi di masa yang sulit saat ini, oleh karena itu kami akan senantiasa hadir sebagai konsultan dalam penyelesaian permasalahan,” ungkapnya.

Selain RSUD Doris Sylvanus, Edris juga melakukan patroli di kawasan fasilitas kesehatan penanganan Covid-19 lainnya, seperti RSI Muhammadiyah dan RS Siloam yang berada di Jalan RTA Milono dan Asrama Haji Al-Mabrur di Jalan G Obos.

“Marilah kita bersatu untuk menanggulangi wabah Covid-19 yang melanda saat ini, salah satunya dengan mendisiplinkan diri patuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari, sebagai bentuk adaptasi kebiasaan baru,” pesannya. (4n5)

Info KPU Karo
Header

Komentar

Berita Terkait