oleh

Bakti Sosial Legacy Childhood Cancer, Program Peduli Lions Club Surabaya Srikandi

Detiknews.id Surabaya – Lions Club Surabaya Srikandi senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Kali ini menggelar Kegiatan Bakti Sosial Legacy Childhood Cancer. Pemberian Legacy Taman Bermain Anak Srikandi dan bingkisan tas yg berisi masker dan handsanitizer kepada sejumlah 150 anak penderita Kanker. Kegiatan penyerahan tali asih Legacy berada di Taman Bermain Anak Srikandi, RSUD Dr. Soetomo Surabaya.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Bentuk kepedulian Lions Club Surabaya Srikandi kepada penderita kanker / M9

Pihak Lions Club Surabaya Srikandi diterima dengan sangat baik dan kekeluargaan oleh Direktur Umum dan Keuangan drg. Primada Kusumaninggar, M.Kes, Kepala IRNA Anak Prof. Dr. dr. I Dewa Gede Ugrasena, Sp. A (K)., Kepala Perawatan IRNA Anak Ibu Ertawati serta tim.

Dihadiri oleh President Lions Club Surabaya Srikandi Indrawati Sumargo, Project Officer Lion Putu Niken Amrita, Sekretaris Lion Sieviyatie Vivi, Treasurer Lion Made Yuni, Membership Chairperson yang merangkap KW 6 Maria Koes Adriana, PCC Ina Liliana Gunawan, L. Darmaisah dan Lion Olga.

PO Lion Putu Niken Amrita menuturkan, Lions Club Surabaya Srikandi ikut bersosialisasi menjalankan program yang bisa menjadi manfaat bagi sesama.  Salah satunya adalah Childhood Cancer, yang mana bulan September ini juga merupakan Childhood Cancer Awareness Month. Jadi secara bersamaan Lions Club Surabaya Srikandi mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Childhood Cancer dengan menyerahkan Legacy Taman Bermain Anak Srikandi di RSUD Dr. Soetomo.

Panggung Lions Club Surabaya Srikandi untuk penderita kanker / M9

“Tujuan dan harapan kami dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, kiranya dengan adanya Taman Bermain Anak Srikandi bisa memberikan seberkas kebahagiaan dan semangat bagi anak anak penderita kanker yang sedang dirawat,” pungkasnya. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar