oleh

Babinsa Tak Henti Hentinya Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Warga Binaan

Print This News

Kalimantan Tengah, detiknews.id – Hampir 10 bulan belum ada tanda tanda Pandemi ini berakhir, sehingga sangat mempengaruhi stabilitas perekonomian di berbagai aspek. Perlunya peran serta semua pihak dalam mencegah serta meminimalisir penularan Covid 19, dengan tetap disiplin diri dan mematuhi protokol kesehatan.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Bertempat di pemukiman warga Tumbang Ampit di jl. Hentak RT. 05 Kel. Tewah Kec. Tewah Kab. Gunung Mas, Serda Buji B Ardi dan Serda Indriyadi anggota Koramil 1016-07/Tewah bersama unsur terkait lainnya bersama sama mendatangi kerumah warga sebagai bentuk kepedulian aparatur pemerintahan setempat dalam mengimbau dan mensosialisasikan tentang disiplin protokol kesehatan. Rabu (07/10/2020).

Babinsa Serda Buji B Ardi mengatakan bahwa sangat diharapkan peran serta warga dalam memutus rantai covid 19.

“Yang utama bagi kita semua adalah memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Mari terus biasakan diri dengan menerapkan protokol kesehatan yang benar,” harapnya.

Untuk itu, ia mengingatkan masyarakat menerapkan 3M, yakni mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan.

“Jadi kompak dan disiplin yuk, kita kan orang Indonesia, warga dunia yang luar biasa dan orang Indonesia optimis, bisa, kita 3M, Indonesia pasti bisa!” ajak Babinsa. (4n5)

Info KPU Karo
Header

Komentar

Berita Terkait