oleh

Ayo Buruan Daftar Operasi Katarak Dan Hernia Gratis Bersama Kejati Babel

Pangkalpinang,Detiknews.id — Ayo Buruan Daftar Operasi Katarak Gratis,Kabar gembira bagi masyarakat di Bumi Serumpun Sebalai di karenakan Kejaksaan Tinggi (Kejati) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), mengelar operasi katarak dan hernia gratis.

Rencananya kegiatan operasi katarak dan hernia gratis berlangsung pada tanggal 18 – 19 Oktober 2019, bertempat di RSUP Ir Soekarno Provinsi Babel Jalan Lintas Timur, Air Anyir Kecamatan Merawang, Bangka.

Untuk batas akhir pendaftaran pada tanggal 8 Oktober 2019 di setiap Puskesmas di setiap Kabupaten/kota dalam Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kepala Seksi (Kasi) Penerangan Hukum (Penkum) Kejati Babel, Roy Arland mengatakan,” Kegiatan ini merupakan kegiatan amal yang diadakan Kejati Babel bersama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Babel.

” Buruan mendaftar jika ada keluarga kita yang terkena katarak dan hernia. Kegiatan operasi gratis ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas. Pendaftaran bisa langsung datang ke Puskesmas terdekat di daerah anda,” ujar Roy.

Untuk informasi lebih lengkap silakan menghubungi Drg Ayu Sinta ke nomor TLP 0852- 92337969 atau Rahmawati di nomor telpon 0811-7114731.(Tim/Forwaka)

Komentar

Berita Terkait