oleh

Astiti Suwarni akan Beri Modal Pedagang, Merakyat di Pasar Blimbing

Detiknews.id Lamongan – Cawabup (Calon Wakil Bupati) Lamongan Nomor urut satu, Astiti Suwarni blusukan ke pasar blimbing yang terletak di Jl. Niaga Blimbing Paciran. Minggu (11/10/2020) pagi.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Blusukan yang dilakukan Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Provinsi Jatim ini didampingi oleh para relawannya yang tergabung dengan relawan Kompak, mensosialisasikan pelaksanaan pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang serta meminta dukungan kepada pedagang pasar.

Terlihat antusiasme pedagang pasar Blimbing sangat luar biasa responnya dalam menyambut Cawabup Lamongan Astiti Suwarni, hingga banyak yang minta selfie dan foto bersama.

Astiti Suwarni yang kerap disapa Astried Wahid ini mengatakan, blusukan ke pasar tradisional yang sekian kalinya untuk mengetahui kondisi perekonomian di tingkat menengah kebawah.

Mantan PLT Ketua PKK Kabupaten Lamongan 2014-2015 berjanji, jika pasangan Suhandoyo-Astiti Suwarni terpilih pada kontestasi pilkada pada 9 Desember mendatang pihaknya akan memberikan modal kepada para pedagang.

“Kami pasangan Suhandoyo-Astiti Suwarni, punya program bantuan modal bagi para pedangan. Itu komitmen kami, demi kemanfaatan bersama yang lebih besar,” katanya.

Selain memiliki program bantuan modal kepada pelaku usaha, pasangan nomor urut satu tersebut juga akan mempermudah pinjaman modal bagi para pedagang serta mempermudah perizinan.

“Pasti kita akan kita permudah nanti proses peminjaman permodalan dan izin usahanya,” jelas Astried Wahid.

Dengan demikian, program visi misi yang dimiliki Suhandoyo-Astiti Suwarni diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dibawah, terutama kepada para pedagang diseluruh pasar tradisional yang ada di Kabupaten Lamongan. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar