Aris Warga Ketintang Surabaya, Stop Covid-19 Dengan PSBB

Detiknews.id Surabaya – Semua elemen msyarakat terkena dampak dari Covid-19. Hendaknya masyarakat paham akan peraturan pemerintah. Mematuhi apa yang  menjadi aturan dan menjalankan apa yang menjadi larangan.

Terkait ini ada peraturan terbaru pemerintah, akan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Ini untuk memutus mata rantai Covid-19.

Aris warga Ketintang Surabaya mengatakan, tidak akan ada banyak yang jatuh sakit akibat Covid-19. Apabila masyarakat mau mematuhi aturan pemerintah.

“Seperti Cuci tangan dengan sabun,  pergunakan masker dimanapun berada,  biasakan menjaga jarak dengan Physical Distancing dan sedia Hand Sanitizer maupun Disinfektan, ” tuturnya. Minggu (26/04/2020)

Masih dengan Aris, saya warga kota Surabaya ikut prihatin. Saya mendukung program pemerintah PSBB untuk memutus rantai penyebaran virus Corona.

“Kami mengajak warga Surabaya, dengan  cara wajib memakai masker cuci tangan dengan air mengalir dan Social Distancing. Dengan edukasi dan sosialisasi ini, saya berharap semua warga Kota Surabaya menaati peraturan yang dibuat pemerintah terima kasih, ” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait