oleh

Apresiasi Masyarakat di HUT Bhayangkara Ke 73, Buat Terharu Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa

Detiknews.id – Apresiasi yang menakjubkan membuat kesempurnaan orang lain seperti milik kita juga datang dari masyarakat Muara Angke kepada Polsek Kawasan Sunda Kelapa pada HUT Polri ke 73 pada hari Senin, (01/07/2019).

Kedatangan Masyarakat Muara Angke dari Komunitas Ikan bakar Muara Angke yang Bapak Muji disambut langsung oleh Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, SH, MH di halaman Mapolsek Kawasan Sunda Kelapa dengan memberikan Tumpeng sebagai tanda ucapan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke-73

Pada kesempatan tersebut, Komunitas Masyarakat Muara Angke mengucapkan Selamat Ulang Tahun, Semoga Bhayangkara dalam Usia Ke 73 semakin solid dan profesional dalam mengayomi masyarakat,“ kata Bapak Muji.

“Ucapan selamat dari (kibar) komunitas ikan bakar, Kami atas nama Polri khususnya Polsek Kawasan Sunda Kelapa sangat terharu atas kedatangan dan ucapan HUT Bhayangkara ke 73,” tutur Kapolsek.

Selanjutnya, di kesempatan yang bahagia tersebut Kompol Armayni, S.H M.H juga mengucapkan terima kasih kepada komunitas ikan bakar muara angke yang sudah mengirim tumpeng ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-73. Diharapkan dengan semangat Bhayangkara, Polri akan menjadi lebih baik dan dicintai masyarakat untuk melayani, dan mengayomi masyarakat, semoga dengan adanya sinergitas ini, kami Polri akan terus bekerjasama bersama Masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Kapolsek Kompol Armayni, SH, MH.

Pewarta: Daniel

Komentar

Berita Terkait