oleh

Anak Penderita Jantung Bocor Mendapat Bantuan Korem 045 Gaya

Detiknews.id Pangkalpinang – Letkol Inf Uchi Cambayong selaku Kasrem 045 Gaya  mewakili Danrem 045 Gaya memberikan Bantuan kepada keluarga penderita Jantung Bocor, warga Jalan R.E Martadinata, Gang Melur VI RT/01 RW/01, Kelurahan Opas Indah, Kota Pangkalpinang. Selasa (25/06/2019)


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Letkol Inf Uchi Cambayong mengatakan, Tali asih ini merupakan kegiatan sosial yang dilaksanakan Korem 045 Gaya dalam membantu masyarakat. Kita ingin berbagi kebahagiaan kepada warga yang sangat membutuhkan,” paparnya.

Foto : Kasrem 045 Gaya menyerahkan tali asih kepada orang tua penderita jantung bocor – detiknewsid/ist

“Hari ini kita berkunjung bersilahturahmi sekaligus menyerahkan bantuan, untuk meringankan beban biaya dalam pengobatan adik Assyifa Putri Zaskia, Kepedulian kita membuktikan bahwa TNI selalu ada dan berada di tengah-tengah warga dan semogga bisa bermanfaat,” Ungkap Kasrem

Edi Damhuri selaku tetangga sekaligus masih keluarga penderita, bahwa pada bulan April 2019 dilaksanakan chek up ke RS Bhakti Timah, Assyifa didiagnosa menderita penyakit Jantung Bocor, namun pihak RSBT menyarankan untuk dirujuk ke RS Harapan kita di Jakarta, dan rencana pada hari Kamis tanggal 27 Juni 2019 minggu ini orangtua penderita jantung bocor akan membawa anaknya ke Jakarta untuk pengobatan lanjutan ke RS Harapan kita,” terangnya.

Untuk biaya pengobatan dan akomodasi di Jakrta menggunakan sumbangan yang sudah ada yang di dapat dari Mahasiswa Poltekes, STM Pangkalpinang dan itu belum mencukupi, sedangkan proposal yang sudah diajukan dari baznas serta Dinsos Pemkot Pangkalpinang belum terealisasi.” imbuh Edi (Rey)

Mungkin Anda Suka

Komentar