Aksi Alumni Akpol 1996, Jamah Korban Bencana Gempa dan Tsunami yang Masih Minim Bantuan

Detiknews.id – Alumni Akpol 1996 atau Yon Wira Satya Peduli memberangkatkan bantuan untuk korban bencana Gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah terutama ditujukan untuk daerah yang masih minim tersentuh bantuan.

Informasi yang diterima media ini, bentuk kepdulian Alumni Akpol 1996 berangkatkan bantuan berupa beras 7 Ton, minyak goreng, gula pasir, tenda terpal, pampers, sarung, lauk kaleng sarden, pakaian dewasa, pakaian anak anak, pakaian ibu-ibu, supermie, aqua dan kebutuhan lainnya.

Tujuan distribusi bantuan Wira Satya Peduli tersebut ditujukan kepada daerah yang minim tersentuh seperti di wilayah Sirenja, Balesang, dan Donggala. Ada juga daerah yang belum tersentuh lainnya yakni Sindue dan Lero Tatari.

Baca Juga
Bantuan Tim Jumat Barokah Polda Banten, Warga Ucapkan Terimakasih dan Doakan Kapolda Banten

“Hari ini kami masuk ke daerah itu dan akan difasilitasi Polres Tolitoli,” kata Kapolres Tolitoli AKBP M Iqbal yang juga Alumni Akpol 1996 kepada awak media.

Wirasatya Peduli Korban Gempa Donggala – Palu telah mendistribusikan Bantuan di Desa Sipi Sirenja, Desa Labean, Balesang Tanjung Donggala serta Desa Padanjese Donggala kodi, Desa Salena Sigi, ” Semoga Bermanfaat, ”kata Akbp M. Iqbal di dampingi AKBP Ari Ardian mewakili Alumni Akpol 1996 disela-sela pemberian bantuan di Lapangan Sipi sirenja Donggala, Sabtu (06/10).

(D.Manurung)

Komentar

Berita Terkait