oleh

Akhirnya!! Gerindra Putuskan Dukung Aan-Kharil

Belitung Timur, Detiknews.id- Dewan Pimpinanan Cabang (DPC) Partai Gerindra Belitung Timur (Beltim), akhirnya memutuskan mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Beltim tahun 2020 Drs Burhanuddin- Khairil Anwar (Aan-Khairil).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Pada hari ini, Selasa (01/09/2020), pasangan calon Berakar (Bersama Aan-Khairil) menandatangani Fakta Integritas di Sekretariat DPC Gerindra Beltim Jalan Raya Manggar-Gantung Desa Padang Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung.

Penandatanganan Fakta Integritas yang ditandatangani oleh pasangan calon Aan-Khairil dan atasnama Ketua DPC Partai Gerindra Beltim yang ditandatangani oleh Sekretaris Gerindra Makmur serta disaksikan oleh Ketua Pelaksana Harian Mirhammuddin dan pengurus DPC Gerindra lainnya.

Dukungan Gerindra terhadap pasangan Aan-Khairil merupakan jawaban teka teki yang selama ini sangat dinanti nantikan oleh masyarakat Belitung Timur.

Dengan perolehan 3 kursi di DPRD Kabupaten Beltim yang diraih oleh Partai Gerindra, maka total kursi yang disyaratkan dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Beltim tahun 2020 oleh pasangan Aan-Khairil berjumlah 8 kursi.

Ketua Pelaksana Harian DPC Gerindra Beltim Mirhammuddin menerangkan, dukungan yang diberikan kepada pasangan Aan-Khairil sudah melalui kajian yang panjang.

“Kita sebagai kader hanya mengikuti instruksi dari Pimpinam Partai. Pertimbangan kita sendiri bahwa kita ini sebenarnya menginginkan sosok dari Pimpinan Daerah, pada akhirnya berpihak kepada masyarakat secara umum, melaksanakan tugas – tugas sebagai Kepala Daerah yang memperhatikan segala aspek,” jelas Mirhammuddin.(Salis)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait