oleh

AKBP Irwan Sunuddin Serahkan Sembako dan Alquran di Polsek Pegunungan Rongkong

Detiknews.id, SULSEL – Kunjungan perdana Kapolres Luwu Utara Sulawesi Selatan bersama rombongan dan PJU Polres Lutra dan menghimbau tetap disiplin protokol kesehatan walaupun di pelosok pegunungan, Rabu 24 Februari 2021.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Hal tersebut disampaikan Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin melalui Kasubag Humas IPTU Abd Latif pada media ini bahwa, dalam kunjungan kerja perdana Kapolres di daerah pelosok pegunungan di Polsek Limbong Kecamatan Rongkong, untuk bertatap muka langsung dengan anggota personil Polsek Limbong.

AKBP Irwan Sunuddin mengungkapkan, selain membagikan sembako pada warga tak mampu dan pembagian Alquran, juga Kapolres menekankan pendisiplinan protokol kesehatan dalam pencegahan dan sebaran Covid-19, ini terus dicanangkan dan terus dilakukan untuk memutus penyebaran Virus Corona yang kian meningkat di Kabupaten Luwu Utara.

“Selain itu kita juga mensosialisasikan pola hidup bersih dan sehat, salah satunya dengan cara mencuci tangan yang benar dengan menggunakan sabun. Cuci tangan yang benar sangat penting di lakukan, dan hal tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan badan kita, hindari kerumunan banyak orang, jaga jarak dan selalu memakai masker,” pesan Kapolres.

Sekadar diketahui, ikut dalam rombongan kunjungan kerja perdana Kapolres Lutra yakni, Wakapolres Kompol H. Amir Majid, Kabag Sumda Kompol Simon, Kabag Ren Kompol Zainuddin, Kasat Intelkam IPTU Muhajir, Kasatlantas AKP Syarifuddin, Kasat Sabhara AKP Abu Bakar Salihi, Danramil Limbong Kapten Marjiman, Kasubag Humas IPTU Abd Latif, Kasiwas Ipda Jusman, Kasi Propam Ipda Tadius, dan Kasubbag Sarpras Ipda Saripuddin. (yustus)

Komentar

Berita Terkait