Ahmad Nur Adakan Kampanye Damai, 4000 Pendukung Padati Lapangan

Detiknews.id.Tangerang – Calon Kepala Desa (Cakades) Kebun Cau nomor urut 3, Ahmad Nur, hari ini Rabu (27/11/19) pagi hingga sore mengadakan kampanye damai, di kediamannya Kampung Alang Kecil, Desa Kebun Cau, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Hampir 4000 massa simpatisan pendukung Ahmad Nur memadati lapangan kampanye menggunakan 1800 unit kendaraan roda dua, dan 50 unit roda empat mengelilingi dan menyapa masyarakat Kebun Cau, dengan penuh senyum serta ramah tamah.

Tidak sekedar kampanye, Ahmad Nur juga mengatakan, kehadirannya didepan para kader dan simpatisan untuk menyampaikan visi misi dalam memajukan wilayahnya, untuk masyarakat yang cerdas dan sejahtera, bila dirinya terpilih menjadi Kepala Desa Kebun Cau tanggal 1 Desember 2019 mendatang.

“Hari ini didepan massa pendukung saya, akan saya sampaikan program-program yang akan direalisasikan untuk masyarakat yang cerdas, sejahtera dan sehat, bila saya terpilih pimpin Desa Kebun Cau ini,” harapnya.

Nur berjanji, bila dirinya terpilih menjadi Kepala Desa Kebun Cau, maka ia akan merubah paradigma-paradigma yang kurang bagus menjadi lebih bagus, dalam massa kepemimpinannya yang transfaransi dan jujur. Selain itu juga, ia akan menggali potensi yang ada di Desa Kebun Cau bersama para remaja yang cerdas dan mandiri.

“Kalau nanti saya jadi kades disini, akan saya rubah semuanya supaya lebih maju lagi, jadi masyarakat sejahtera, makmur dan pintar. Saya juga ingin jadi seorang pemimpin yang terbuka serta jujur kepada masyarakat, saya ranggul anak-anak muda untuk kembangkan bakatnya, supaya jadi anak muda yang pintar dan sukses,” ujarnya.

Kegiatan yang dijaga ketat Kepolisian bersama TNI, dan dimeriahkan artis KDI 2019, berjalan lancar serta kondusif, meski selalu terdengar teriakan coblos nomor 3 Ahmad Nur, semoga Ahmad Nur jadi Kepala Desa Kebun Cau, dari massa simpatisan yang mengikuti kampanye.( nani).

Komentar

Berita Terkait