oleh

Adik Kandung Ma’mun Murod Maju di Pilkades Pondok Jaya

Detiknews.id.Tangerang – Salah satu kandidat termuda, Deri Dermawan (27) adik kandung politikus Partai Golkar, Ma’mun Murod, mulai meniti karirnya di Pilkades Pondok Jaya, yang akan dihelat 1 Desember 2019 mendatang.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Deri asli putra Desa Pondok Jaya, kelahiran 12 September 1992, lulusan UNIS Tangerang 2014, jurusan administrasi negara, di usianya yang ke 27 tahun memberanikan diri terjun di perpolitikan pilkades 2019 untuk memajukan Desa Pondok Jaya.

“Awal motivasi saya maju di pilkades, atas keinginan dari orang tua laki-laki saya, lalu saya didukung keluarga dan masyarakat untuk majukan wilayah saya,” kata Calon Kepala Desa Pondok Jaya, Deri Dermawan, dikediamannya Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Senin (18/11/19).

Menurut Deri, tata cara pilkades di tahun 2019 sangat berbeda dengan yang sudah-sudah, meskipun dirinya merasa paling termuda diantara calon kades yang lain di Pondok Jaya, akan ia terus menguatkan mentalnya untuk bertarung dipanggung perpolitikan pilkades nanti.

“Memang sistim pilkades sekarang lebih bijak ketimbang tahun lalu, saya lebih tertarik sistem tahun ini, karena pemerintahan sekarang lebih mencari orang berbakat yang kelola desanya, meski saya yang paling muda dari calon yang lain, tekat saya sudah bulat, untuk wakili generasi muda,” ucapnya.

Deri berjanji, bilamana dirinya terpilih, ia akan membangun Desa Pondok Jaya lebih maju lagi dari yang kemaren-kemaren, agar masyarakat memiliki keahlian dibidangnya masing-masing, dan bisa mendapat bantuan dari pemerintah setempat, serta menciptakan lingkungan yang asri, nyaman dan sejahtera.

“Kalau saya jadi kades, nanti bareng-bareng kita majukan Desa Pondok Jaya ini, supaya lebih kreatif agar masyarakat sejahtera, dan diperhatiin pemerintah desa. Selain itu juga, saya akan buatkan tempat-tempat sampah, supaya lingkungan bersih serta sehat,” tandasnya.(igor/nani)

Mungkin Anda Suka

Komentar