oleh

Acara Pelantikan PAC Fatayat NU, Budi Utomo: Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Print This News

Lampung Utara, Detiknews.id – Fatayat NU Kabupaten Lampung Utara menggelar Pelantikan Pengurus Anak Cabang Kec. Abung Tengah masa khidmat 2020-2025. Dimana acara dilaksanakan di pondok pesantren Tri Bhakti Darul Fallah Desa Pekurun Barat, Kec. Abung Tengah. Kamis (22/10/20).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Ketua Pimpinan Cabang Fatayat NU Kabupaten Lampung Utara, Yeni Hasan menuturkan, Fatayat NU merupakan organisasi perempuan muda NU yang memiliki tugas strategis dalam memperjuangkan hak-hak perempuan. Dan kebutuhan dasar bagi kehidupan meliputi pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

“Untuk itu, kami terus akan memperjuangkan hak-hak perempuan dalam program kerja kami, sebagaimana visi dan misi organisasi,” ujarnya.

Sementara dalam sambutannya Pelaksana tugas Plt. Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo mengatakan, dimana sebentar lagi kita akan memperingati maulud nabi Muhammad SAW, pada tanggal 29 Oktober 2020. Dimasa pademi Covid-19 ini tentunya kita tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus matarantai penyebaran virus corona di kabupaten Lampura ini.

“Saya harap kepada masyarakat kabupaten Lampung Utara untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan,” ucap Plt. Bupati.

Selain itu, Plt. Bupati juga menghimbau kepada seluruh Forkopicam dan Puskesmas serta pihak pemerintah desa untuk terus melakukan sosialisasi dan memberikan himbauan kepada masyarakatnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Menurutnya,  apalagi nanti akan ada cuti nasional. Artinya, banyak keluarga yang pulang kampung saya berharap kepada pihak Puskesmas dan kecamatan serta desa untuk melakukan rapi tes.

“Untuk pihak Puskesmas kedepan melakukan rapi tes di setiap wilayahnya,” harap Plt. Bupati. (Asep)

Info KPU Karo
Header

Komentar

Berita Terkait