oleh

446 Personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok di Rapit Test Covid-19

Print This News

JAKARTA, Detiknews.id – Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan Tanjung Priok menggelar Rapid test seluruh personel yang berjumlah 446 personel Polres dan Polsek jajaran, bertempat di Aula Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok, pada Kamis (17/07/2020) sekira pukul 07.00 s/d 12.00 Wib.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kegiatan Rapid Test Covid-19 Polres Pelabuhan Tanjung Priok tersebut bekerja sama dengan Artha Graha Peduli yang dipimpin oleh Dr. Jeffryandi dari Artha Graha Peduli dengan tenaga medis sebanyak 4 (empat) dokter dan 6 (enam) Tenaga Medis.

Selain Anggota Polres, Tahanan Polres Pelabuhan Tanjung Priok juga turut dilaksanakan Rapid Test Covid-19. Dari jumlah keseluruhan tahanan Polres sebanyak 104 orang, semua dinyatakan Negatif.

Dalam keterangannya kepada awak media, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk Kepedulian Polri dan Arta Graha Peduli untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan mendeteksi Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok serta Tahanan Polres di masa Pandemi seperti sekarang ini. Apabila terindikasi agar bisa lebih cepat dalam penanganannya, ungkap Kapolres.

Kegiatan tersebut turut dihadiri dan diikuti oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si., Wakapolres KOMPOL Bobby Kusumawardhana, S.H., S.I.K., M.Si., Pejabat Utama Polres, Kapolsek jajaran dan Anggota Polres dan Polsek serta PHL Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Info KPU Karo

Komentar

Berita Terkait