oleh

3000 Massa Pendukung SBR Banjiri Lapangan Kampanye

Detiknews.id.Tangerang – Hampir 3000 massa pendukung calon kepala desa (Cakades) Kampung Melayu Barat nomor urut 4, Subur Maryono (SBR) banjiri lapangan kampanye, Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Senin (26/11/2019).

Para kader dan pendukung terlihat sudah berdatangan mengikuti kampanye sejak pagi hari, mereka tiba dari berbagai suku, ras dan agama, untuk bersatu mendukung kandidat yang diusungnya nomor urut 4 SBR.

jual properti

Subur dalam orasi kampanyenya berjanji bila terpilih menjadi kades akan memberikan pelayanan prima untuk masyarakat, dan membangun Desa Kampung Melayu Barat untuk kesejahteraan masyarakatnya yang lebih maju lagi dijaman era globalisasi.

“Bila nanti saya jadi kades, saya akan buatkan ktp sama kartu kk gratis, saya juga akan gunain anggaran dana desa sebaik-baiknya untuk kemajuan dan bangun Desa Kampung Melayu Barat ini, supaya warga saya bisa sejahtera,” inginnya.

Ope warga Kampung Melayu Barat, Desa Kampung Melayu Barat mengaku siap mendukung nomor 4 SBR untuk membangun desanya, karena ia melihat selama hampir 5 tahun berjalan wilayah tempat tinggalnya masih belum memiliki kemajuan pesat.

“Saya dukung SBR untuk yang terbaik massa depan Desa Kampung Melayu Barat biar lebih maju lagi, karena selama ini masih gini-gini saja belum ada perubahan,” ucapnya.

Sementara itu, ketua tim pemenangan kampanye nomor urut 4, Fahmi Ardi sangat mensupport para kader dan massa simpatisan Subur Maryono yang sudah mendugung serta berkampanye tanpa pamrih untuk kemenangan nomor urut 4 SBR.

“Saya sangat berterima kasih pada semua pendukung SBR, yang sudah mau datang berkampanye, untuk bersatu jadikan SBR Kades Kampung Melayu,” ujarnya.

Menurut Pahmi, kampanye hanya dilakukan satu kali dan tidak ada kampanye lain lagi, ia berharap calon kades yang didukungnya bisa berhasil maraih mimpinya untuk memimpin Desa Kampung Melayu Barat agar lebih maju lagi dari sebelumnya.

“Kegiatan ini cuma sekali kita adakan, paling kita cuma cari simpatisan masyarakat yang siap dukung SBR, supaya bisa unggul nanti tanggal 1 Desember untuk kemajuan Desa Kampung Melayu Barat,” lugasnya.

Kampanye yang dimeriahkan lagu-lagu dangdut berjalan lancar dan kondusif, massa pendukung Subur terus bersorak sambil meneriakan coblos nomor 4 SBR, untuk perubahan dan kemajuan masyarakat Kampung Melayu Barat. (nani).

Komentar

Berita Terkait