Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sinergitas Polri-TNI, Kapolda Kepri Menggelar Semarak Fun Bike HUT TNI ke 73 Tahun 2018 di Tanjung Pinang

0 39

Detiknews.id – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 73, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto menggelar “Semarak Funbike HUT TNI ke 73 tahun 2018” pada hari Minggu, (14/10/2018) di gedung Gonggong Tg pinang Kepri.

dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kepri didampingi PJU Polda Kepri, Forkopimda Prov Kepri, Gubernur Kepri diwakili, Danrem 033 WP diwakili, Danlantamal IV diwakili, Danlanud RHF, Kapolres Tanjungpinang, Forkompimda Kota Tanjungpinang, Personil TNI dan Polri, Masyarakat Kota Tg Pinang dan Komunitas sepeda Kota Tg Pinang.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, menyampaikan Kegiatan sepeda ria ini juga dalam rangka menyambut Hut TNI ke-73 Tahun 2018.

“Selain Itu kegiatan ini untuk menjaga Kesehatan, serta kegiatan ini baik untuk menjaga Sinergitas TNI-Polri bersama Masyarakat juga untuk menumbukan soliditas internal Polri dan menjadi sarana agar Polri dekat dengan masyarakat,” ujar Irjen Pol Andap Budhi Revianto.

Robert

“Bersepeda berarti kita juga turut serta dalam menjaga kebersihan udara dan mengurangi tingkat polusi, tetap jaga keselamatan di jalan dan hargai pengguna jalan lainnya, karena kegiatan kita menggunakan ruang publik” tambahnya.

Kapolda kepri juga menambahkan kegiatan olah raga sepeda sebagai bentuk sinergitas TNI Polri dalam rangka HUT TNI yang Ke-73 tahun 2018 dan juga masih dalam rangkaian tahapan Pileg dan Pilpres.

“Dalam olahraga Gowes ini diharapkan sinergitas TNI Polri dalam rangka Jalin Komunikasi guna terwujudnya Pileg dan Pilpres 2019 dengan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Kepri berjalan aman, damai dan sejuk,” ujarnya.

Suasana keakraban tidak hanya pada unsur pimpinan institusi TNI–Polri akan tetapi sampai dengan anggota dan bukan hanya dalam bertugas namun dalam kegiatan santai pun keakraban dua institusi ini sudah tidak diragukan lagi. Jalinan kebersamaan antara TNI-Polri tersebut tidak hanya terlihat saat melaksanakan tugas dilapangan namun juga dalam hal olahraga pagi bersama.

Rangkaian acara diisi dengan joget Maumere bersama dan pembagian doorprize. Acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

(Manurung)

Comments
Loading...