Korem 045 Garuda Jaya Gelar Komsos Kreatif 2019 Lomba Seni Tari Tradisional

Pangkalpinang,Detiknews.id — Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif 2019 Korem 045/Gaya menggelar Lomba Tari Tradisional bertempat di aula Makodim 0413 Bangka, Kamis (22/8/2019).

Menurut sumber dari pihak Penrem 045 Garuda Jaya melalui rilisnya ke awak media Detiknews.id menerangkan,” Lomba Komsos Kreatif kali ini adalah  Tari Tradisional tingkat SLTA se-Pulau Bangka, yang mengangkat tema “Melalui Kegiatan Komsos Kreatif, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran, Berbangsa dan Bernegara serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI diwilayah Korem 045 Garuda Jaya.

Dalam sambutannya Komandan Korem 045/Gaya yang di bacakan oleh Kasiter 045/Gaya , Letkol Inf Suhardi  mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang se-tulus-tulusnya kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini, sehingga kegiatan Komsos Kreatif Korem 045/Gaya TA. 2019 berupa Lomba Seni Tari Tradisional dengan peserta dari  pelajar SLTA Se Pulau Bangka dapat terlaksana, dan tidak lupa pula saya ucapkan selamat datang di Aula Makodim 0413/Bangka kepada seluruh peserta.

Baca Juga
Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman Pimpin Langsung Pengambilan Sumpah Pejabat Baru Di Jajaran Korem 045 Gaya

Melalui kegiatan Komsos Kreatif, kita tingkatkan rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.Untuk itu, dengan kegiatan Komsos Kreatif Lomba Tari Tradisional  yang melibatkan pelajar SLTA Se Pulau Bangka  ini  adalah   salah    satu  wujud kebersamaan kita dengan rakyat,” Ujar Kasiter

Jurnalis : Rey
Sumber : Penrem 045 Gaya

Komentar

Berita Terkait