oleh

Ketua Dharma Pertiwi Daerah L, Kunjungi Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kota Pontianak

Detiknews.id, – Ketua Dharma Pertiwi Daerah L Ny. Mudi Herman Asaribab bersama Ketua Unsur Dharma Pertiwi yaitu Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, PIA Ardya Garini dan segenap Pengurus Dharma Pertiwi melaksanakan kunjungan kerja ke Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kota Pontianak dalam rangka melihat produk kerajinan. Bertempat di Jalan Sultan Syarif Abdurrahman No.135, Sungai Bangkong, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak, Senin (19/8/19).

Dalam sambutannya, Ketua Dharma Pertiwi Daerah L Ny. Mudi Herman Asaribab mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus Dekranasda Kota Pontianak yang begitu luar biasa menyambut rombongan Dharma Pertiwi Daerah L.

“Kunjungan Dharma Pertiwi ini untuk melihat produk-produk kerajinan tangan Kalimantan Barat khususnya Pontianak,” ujar Ny. Mudi.

Lebih lanjut Ny. Mudi Herman Asaribab mengatakan, dalam kunjungan ini juga untuk mempelajari tentang kearifan lokal dan mempromosikannya. Selain itu, untuk menjalin kerjasama karena Dharma Pertiwi yang terdiri dari Persit KCK, Jalasenastri dan PIA Ardya Garini memiliki anggota yang mempunyai keterampilan dan usaha kerajinan tangan.

“Diharapkan melalui kerjasama ini dapat meningkatkan ekonomi keluarga anggota Dharma Pertiwi Daerah L,” ujar Ny. Mudi Herman Asaribab.

Sementara itu bapak Ir. Haryadi Tribowo. S sebagai Ketua Harian Dekranasda Kota Pontianak mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dharma Pertiwi Daerah L, yang telah meluangkan waktu mengunjungi Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kota Pontianak.

Pewarta: Daniel

Komentar

Berita Terkait