oleh

Bangun Sinergitas, Pinan Hadiri Milad ke-1 LSM Kampak Mas RI

Detiknews.id.Tangerang – Guna membangun sinergitas, Kepala Desa Cengklong, Pinan menghadiri milad ke 1 LSM-LBH Kampak Mas RI, dilapangan Tunas Jaya, Kecamatan Teluknaga, Senin (23/12/19).


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kegiatan dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Ketua LSM-LBH Kampak Mas RI beserta pengurus, Camat Teluknaga, Kapolsek Teluknaga, ratusan anak yatim dan para undangan lain.

“Semoga para kades bisa terus sama-sama dengan LSM-LBH Kampak Mas RI, kerjasama untuk kemajuan wilayahnya masing-masing, terus tingkatkan kinerja,” harap Pinan.

Menurut Pinan, kegiatan yang dilakukan LSM-LBH Kampak Mas RI sangat positif serta bagus untuk masyarakat. Maka dari itu, ia meminta para intansi agar bisa bersinergi dengan para lembaga yang mempunyai kegiatan positif untuk masyarakat.

“Kegiatan ini bagus demi kepentingan masyarakat, dan lsm yang ada bisa bermanfaat, jadi bisa bantu anak-anak yatim, tidak semuanya lsm itu selalu berbuat negatif, apa yang dilakukan LSM Kampak Mas RI akan jadi contoh bagi yang lain,” tandasnya.(igor)

Mungkin Anda Suka

Komentar