oleh

Albert Siap Bangun Desa Kosambi Timur

Detiknews.id.Tangerang – Pendatang baru bakal calon kepala Desa Kosambi Timur, Gowri Abeng atau biasa disapa Albert, siap untuk membangun desanya, bilamana dirinya terpilih menjadi kepala desa nanti yang akan dihelat 1 Desember 2019 nanti.

Albert mengikuti tes kompetensi bersama calon kades yang lain se-Kabupaten Tangerang, di Indoors Sport Centre Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (8/10/19). Untuk maju diperpolitikan Pilkades Kosambi Timur.

Albert mengatakan, majunya ia di pilkades termotivasi untuk membangun Desa Kosambi Timur lebih maju lagi. Selain itu, ia juga sudah mencanangkan program-program unggulan atas usulan dan aspirasi masyarakat Kosambi Timur agar sejahtera.

                   

“Saya akan bangun Desa Kosambi Timur supaya masyarakat sejahtera, saya juga akan relealisasikan program yang diinginkan masyarakat,” kata Calon Kades Kosambi Timur, yang penuh senyum dan bijaksana, Albert.

Ia juga berjanji akan memberi pelayanan prima untuk masyarakat agar lebih mudah lagi mengurus administrasi, dan membangun infrastruktur desa agar lebih maju, serta untuk memudahkan transportasi masyarakat melakukan kegiatan sehari-hari.

“Yang selama ini belum maksimal akan di sesuaikan, seperti layanan surat menyurat, kesejahteraan masyarakat, saluran drainase agar tidak banjir, dan bangun jalan untuk kepentingan publik,” ucapnya.

Sementara itu, Jamra, Kader tim kemenangan Albert siap mendukung jagoannya maju untuk menjadi Kepala Desa Kosambi. Karena ia melihat calon kades yang didukungnya bisa memajukan Desa  Kosambi Timur untuk massa yang akan datang.

“Akan saya kawal terus sampai menang jadi pemimpin di desa yang amanah dan jujur, saya yakin bahwa Bapak Albert bisa bangun daerah saya lebih maju lagi,” tandasnya.(igor/nani/nur)

Komentar

Berita Terkait