oleh

Ahmad Nur Calon Terkuat di Pilkades Kebun Cau 2019

Detiknews.id.Tangerang – Ahmad Nur menjadi calon terkuat di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kebun Cau 2019 mendatang. Niatnya ingin memajukan desanya kini dilakukan kembali lewat pilkades nanti, bila dirinya mendapat amanah memimpin Desa Kebun Cau.

Meskipun pernah mengalami kekalahan 38 suara pada pilkades  2014 yang lalu. Namun tidak mematahkan semangat Ahmad Nur untuk maju dipanggung perpolitikan Pilkades Kebun Cau yang akan dihelat Desember 2019 mendatang.

“Ini dukungan dari masyarakat supaya saya calon kades lagi, mereka ingin cari figur pemimpin yang baik lihat ke saya. Selain itu, saya semangat ingin bangun desa,” kata Calon Kades Kebun Cau Ahmad Nur, dikediamannya, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Jumat (13/9/19) siang.

Menurut Nur, dirinya akan membuat Desa Kebun Cau untuk lebih berkembang lagi, dari budaya-budaya kejawaraan menjadi daerah yang memiliki perekonomian maju pesat, untuk kesejahteraan masyarakat, dengan bergotong royong bersatu membangun Desa Kebun Cau.

“Saya ingin rubah nama buruk desa ini, yang biasa orang bilang banyak kekerasan disini, buat investor takut, kita gimana caranya rubah yang kurang bagus jadi baik, kerjasama dengan masyarakat dan pemuda sama-sama bangun desa kita lebih maju lagi,” harapnya.

Nur mengatakan, bilamana ia terpilih menjadi Kepala Desa Kebun Cau, dirinya berjanji akan terus mengembangkan dunia pendidikan dan kesehatan diwilayahnya, untuk masyarakat yang kurang mampu, agar tumbuh menjadi masyarakat yang cerdas serta sehat dijaman era globalisasi.

“Kita utamakan pendidikan serta keseahat, bagi yang tidak mampu akan dibantu, supaya semua warga Kebun Cau ini jadi masyarakat yang pintar dan sehat, untuk hadapi perkembangan jaman moderen ini,” pungkasnya. (igor/nani)

Komentar

Berita Terkait