oleh

Warga Temukan Sosok Mayat Mengapung Di Kolong Exs Tambang

Belitung,Detiknews.id — Telah ditemukan sesosok mayat (perempuan) oleh warga yang sedang melintas di Kolong exs Tambang PT IMI yang berlokasi di jalan Air Serkuk Rt. 25 / RW. 011 Desa Air Serkuk Kec. Tanjung Pandan Kab. Belitung,Sabtu (11/01/2020) sekira pukul 08,40 WIB.

Menurut informasi dari saksi Tedy Lesmana (47) yang sehari harinya sebagai pekerjaan buruh harian,warga jalan Aik Serkuk Rt. 25 Ds. Air Serkuk Kec.Tanjung Pandan Kab Belitung.

Sewaktu Tedy Lesmana bersama anaknya sedang melewati jalan sebelah lokasi kolong pada hari sabtu sekira pukul 08.40 WIB secara tak sengaja melihat dari kejauhan ada sesosok mayat terapung di exs kolong tersebut kemudian ia  langsung menghubungi Pak Junaidi selaku Ketua Rt.25 dan Babinsa.

Menurut informasi yang di dapat,
bahwa sosok mayat perempuan tersebut bernama Feby (26) istri dari bapak Sir Syam (30) .

Amsir selaku orang tua korban mengatakan,”Bahwa sudah 3 hari ini tidak melihat anaknya yang biasa sering ke rumah,”Terangnya.

Sekitar pukul 10.00  WIB mayat  dievakuasi ke RSUD Dr. Marsidi Judono oleh Tim Forensik Polres Belitung untuk  dilakukan Visum dan penyebab kematian belum diketahui karena masih dalam proses pihak Inafis Polres Belitung.(rey)

Komentar

Berita Terkait