oleh

Rumah Tunggu TPU Masuk Sasaran TTMMD Ke-106 Kodim 0414/Belitung

BELITUNG,Detiknews.id — TMMD Ke-106 Kodim 0414/Belitung Melakukan Pembangunan Rumah Tunggu TPU Jl. TMMD Desa Aik Seruk Kecamatan Sijuk Kabupaten . Belitung.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Pembangunan dilakukan bersama 10 orang warga sekitar dengan dibantu 3 orang personil kodim 0414/Belitung ,2 orang personil Polri dan 5 orang personel Yonif 141/AYJP.

 

Kapten Inf Syafudin,Dalam hal ini menyebutkan, Pembangunan Rumah Tunggu TPU, ini salah satu sasaran yang harus dilakukan TMMD Ke-106 Kodim 0414/Belitung,karena menirut Syafudin TPU juga merupakan pasilitas umum yang harus kami bangun dan kedepan apa yang telah dibangun bersama polri dan warga sekitar ini bisa dijaga.Sebut “Kapten Inf Syafudin,

Dia menambahkan untuk saat ini Pembangunan TPU, Desa Aik Seruk baru mencapai 15 persen, tapi kami bersama tim yakin TPU akan selesai tepat waktu.Tambahnya.

Sedangkan Menurut Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang S.Sos, selaku Dansatgas TMMD Ke-106 Kodim 0414/Belitung dihadapan media ini Jum’at (4/10/2019),menjelaskan ,TMMD ibertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan rasa tanggungjawab Pembangunan di Daerah. Salah satu nya juga pembangunan Rumah Tunggu TPU bagi masyarakat ,Desa Aik Seruk Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung,dan apa yang telah kami (red-TNI ),Perbuat semata mata untuk kepentingan masyarakat lkarena TNI dari rakyat dan untuk rakyat Ungkap Dandim “(Rey)

Komentar

Berita Terkait