oleh

Personil Sat Binmas Polres Bangka Tengah Melaksanakan Kegiatan Forum Grup Diskusi

KOBA — Bertempat di Gedung Serba Guba Desa Kurau dan Balai Pertemuan Desa Kurau Barat dilaksanakan kegiatan Forum Grup Diskusi.Jum’at (18/09/2020) sekira pukul 09.00 WIB hingga selesai.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Menurut sumber dari Humas Polres Bangka Tengah kepada awak media ini menjelaskan,” Bahwa pada pukul 09.00 WIB personil Sat Binmas Polres Bangka Tengah melaksanakan kegiatan Forum Grup Diskusi (FGD) di Gedung Serba Guna Desa Kurau dan pada pukul 14.00 WIB bertempat di Balai Pertemuan Desa Kurau Barat.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka M. Qadafi memberikan materi tentang deteksi dini kerawanan yang timbul dalam tahapan Pilkada agar dapat segera ditanggulangi serta tidak menjadi Konflik sosial.

Juga mengajak peran aktif perangat Desa dan para Tokoh Desa untuk menjaga kondusifitas selama pelaksanaan tahapan pemilukada serentak sehingga dapat berjalan dengan aman, damai dan sehat.

Dalam kesempatan itu juga Bripka M. Qadafi menghimbau untuk mengedukasi para remaja yg telah memiliki hak pilihnya untuk menggunakan hak pilihnya dengan benar. Tidak memprovokasi ataupun terprovokasi oleh ujaran ujaran kebencian baik langsung maupun melalui media sosial. 

Bripka M. Qadafi mengatakan,”Tujuan dilaksanakannya Forum Grup Diskusi ini agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan tahapan Pilkada serentak dan untuk meningkatnya partisipasi masyarakat dalam menggunakan Hak Pilihnya,”Ungkapnya.

Bripka M. Qadafi juga menghimbau agar dalam pelaksanaan tahapan Pilkada tetap mematuhi protokol Kesehatan dan membangun peran serta masyarakat untuk menciptakan pemilukada yang sejuk dan sehat.

Hadir dalam kegiatan Forum Grup Diskusi diantaranya Sekdes Desa Kurau,Kades Desa Kuaru Barat,Para Tokoh Desa Kurau serta Kurau Barat, Para Ketua RT Sesa Kurau juga Kurau Barat dan Bhabinkamtibmas Desa Kurau.( AIDIL/RNAL)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait