oleh

Personel Korem 045 Garuda Gaya Ikuti Gladi Resik HUT RI Ke 74

 

Pangkalpinang,Detiknews.id — Personel korem 045/Gaya melaksanakan gladi resik upacara peringatan detik-detik Proklamasi kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 di lapangan Upacara Gubernur Porv. Kep Babel. Kamis (15/08/2019) pagi.

jual properti

Pada pelaksanaan Gladi resik kali ini dilangsungkan dalam dua sesi yaitu yang pertama adalah upacara detik-detik proklamasi dan dilanjutkan dengan upacara penurunan bendera.


Pelaksanaan Gladi Bersih diawali dengan persiapan semua perangkat upacara , dan kemudian dibawa menuju lapangan Upacara Kantor Gubernur Babel, dilanjutkan Rangkaian Gladi Detik-Detik Proklamasi yang didahului dengan pembacaan Petugas Upacara, laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara, pelaksanaan Detik-Detik Proklamasi, dan diakhiri dengan Paduan Suara.

Sejumlah personil gabungan TNI/POLRI, ASN dan Pelajar dilibatkan dalam gladi resik jelang upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan.

Yang bertindak sebagai Komandan Upacara HUT RI tahun 2019 kali ini adalah Mayor Arm Frengky, yang berdinas di Korem 045/Gaya,

Jurnalis :Rey
Sumber : Penrem 045 Gaya

Komentar

Berita Terkait