oleh

Peringati HUT Anggota Lahir Bulan Maret, Apresiasi Kapolres Gresik dalam Jaga Kamtibmas

Detiknews.id Gresik – Dalam rangka sebagai ungkapan terimakasih kepada semua anggota telah ikut menjaga Kamtibmas. Sehingga angka Covid-19 turun di wilayah hukum Polres Gresik dan merayakan Ulang Tahun Anggota yang lahir di Bulan Maret. Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. memimpin apel pagi, diikuti Wakapolresgresik Kompol Eko Iskandar, PJU Polres Gresik, Perwira Polres Gresik, Seluruh Bintara dan ASN Polres Gresik. Kegiatan berada di Mapolres Gresik Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Gresik.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. dalam amanatnya menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota yang mengikuti apel pagi hari ini, dan ucapan terimakasih atas kinerja satu minggu kebelakang wilayah kamtibmas di Kabupaten Gresik aman dan kondusif.

Kapolres Gresik memberi apresiasi anggota yang lahir di bulan Maret / M9

Saat ini PPKM Mikro terus di gaungkan diwilayah Jawa Timur, yang memiliki dampak positif yaitu menurunnya angka Penyebaran Covid 19.

“Dampak positif dengan adanya kegiatan PPKM Mikro tidak menutup kemungkinan kegiatan ini akan terus ditingkatkan, untuk itu diharapkan seluruh anggota melaksanakan dengan penuh rasa ikhlas dan tanggungjawab” terang Kapolres.

Kegiatan apel dilanjutkan perayaan ulang tahun anggota yang lahir pada bulan Maret dengan pemberian kado dari Kapolres Gresik dan pemotongan kue tart.

“Kepada 71 anggota yang berulang tahun di bulan Maret 2021 semoga senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan dijauhkan dari marabahaya dan diberikan kelancaran rejeki” ucap AKBP Arief Fitrianto. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar