Penyakit Dideritanya Tidak Kunjung Sembuh, Depresi Gantung Diri

Detiknews.id.Tangerang – Diduga penyakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh. warga Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, NT depresi gantung diri di pintu kamar rumahnya menggunakan kain sarung, Jumat (10/7/20) siang.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kejadian pertama kali diketahui ponakan NT yang bernama Santi, saat akan mengunjungi NT yang sedang sakit. Nt ditemui Santi dalam keadaan leher terlilit kain di pintu kamarnya. Tidak lama kemudian Santi memberitahu keluarga dan ketua Rt setempat.

“Saya sih niatnya mau jenguk sodara yang lagi sakit, begitu saya mau masuk buka pintu, saya kaget lihat paman tergantung di pintu, terus saya langsung bilang ke sodara serta aparat sini,” papar Santi.

Dari informasi yang dihimpun dilokasi, NT mengalami sakit diwajahnya hingga bertahun-tahun, dan sudah dua kali mendapat perawatan didua rumah sakit. Namun, NT tiap harinya selalu menahan rasa sakit yang berkepanjangan.

“Kakak saya sakitnya di wajah sudah lama sekali, dua kali dirawat di rumah sakit, terus pengen berobat lagi, tapi keadaannya lagi tidak punya duit, kadang sampai guling-gulingan rasain sakit,” ungkap adik NT,” Ramsah.

Menurut Ramsah, kakak kandungnya tersebut tinggal berdua dengan orang tuannya. Semenjak ibunya meninggal, NT tinggal sendiri di rumah tidak bersama isterinya, ia mengetahui NT selalu mengeluhkan penyakit yang dideritanya tersebut, dan masih bisa mengendarai sepeda motor.

“Tadinya sih tinggal sama ibu saya, setelah ibu meninggal kakak tinggal sendiri, dan semenjak sakit kakak saya tidak lagi campur sama isterinya, kakak saya suka ngeluh sakitnya, kadang keluar naik motor tidak tahu mau ke mana,” tukasnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Gempol Sari, Aiptu Ahmad Joko Nur Cahyo mengakui ada warga yang meninggal dunia yang diduga gantung diri, dari hasil pengecekan di tempat kejadian perkara, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan yang mengakibatkan NT meninggal dunia.

“Ya benar, ada yang ninggal didalam rumahnya, kami duga karena depresi nahan sakit yang cukup lama, dari hasil cek kami, korban diduga gantung diri, karena tidak ada luka bekas benda keras atau tajam,” pungkasnya.(Nani)

Mungkin Anda Suka

Komentar

Berita Terkait