Pastikan Keamanan Di Laut Bangka Barat,Kapolres Bangka Barat Pimpin Patroli Laut

Bangka Barat, Detiknews.id —  Dalam rangka menjaga keamanan di laut  Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, didampingi Kasat Polair IPTU Ferry Gunadi pada Kamis (19/09/2019) pagi melaksanakan patroli laut.

Menurut sumber dari Humas Polres Bangka Barat melalui rilisnya ke awak media Detiknews.id menjelaskan,” Bahwa dalam melaksanakan patroli di wilayah Perairan Mentok Kapolres menaiki Kapal Patroli KP.1602/ C2 milik Sat Pol Air Polres Bangka Barat dan  Kapolres Bangka Barat dalam kesempat ini ia ingin memastikan keamanan terutama tindakan-tindakan pidana yang ada perairan laut Bangka Barat.

“Giat Patroli Laut Sat Polair merupakan rutinitas yang dilaksanakan jajaran Sat Pol Air Babar, dan saya ingin memastikan langsung seperti apa kondisi perairan di laut kita ini. Karena tindakan kejahatan bisa saja terjadi kapan waktu di perairan ,” Ungkap Kapolres Bangka Barat

Baca Juga
Kapolres Bangka Barat Menghadiri Acara Pemberian Penghargaan Kepada Petani Lada

Kapolres Menambahkan, dengan adanya patroli rutin yang di laksanakan pihak Polair Bangka Barat dapat menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat pun lebih merasakan rasa nyaman selama melakukan aktivitas ditengah laut terutama sekali nelayan di Bangka Barat,” Ujarnya.

Jurnalis : Rey
Sumber : Humas Polres
Bangka Barat

Komentar

Berita Terkait