oleh

Mayat Dipinggir Pantai Iklim Teluk Rubiah Di Evakuasi Polres Babar

MUNTOK — Penemuan mayat yang tergeletak di pinggir pantai Iklim Teluk Rubiah Muntok Kelurahan Teluk Rubiah Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat sekitar pukul 06.30 WIB, Minggu (21/06/2020) telah di evakuasi oleh Jajaran Polres Bangka Barat.

AKBP Fedriansah, SIK selaku Kapolres Bangka Barat membenarkan penemuan mayat yang tergeletak di pinggir pantai Iklim Teluk Rubiah Muntok Kelurahan Teluk Rubiah Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat,Kejadian berkat adanya informasi dari masyarakat bahwa ada mayat yang tergeletak di pinggir Pantai,”ungkapnya.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Dan mayat telah dievakuasi ke Puskesmas Muntok serta dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat AKP Andri Eko seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK mengungkapkan bahwa korban yang ditemukan oleh Polres Bangka Barat melalui laporan dari masyarakat merupakan warga Gang Sukun Kampung Jawa Kecamatan Muntok yang bernama AH (67),”Terangnya.

Dari informasi keluarga korban, sekitar pukul 15.00 WIB hari sabtu, 20 Juni 2020 korban pergi untuk mukat ikan seorang diri di Pantai Teluk Rubiah Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok,” pungkas Kasat Reskrim.(iwn/yoza).

Komentar

Berita Terkait