oleh

Masyarakat Apresiasi Kepada Polres Bangka Barat Bagikan Masker 30.000

MUNTOK — Dalam upaya pencegahan penyebaran Pandemi Covid 19 Di Kabupaten Bangka Barat, Polres Bangka Barat Bagikan Masker serentak di Bangka Barat yang di berikan secara langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Dalam kegiatan tersebut Polres Bangka Barat dan Polsek jajaran membagikan sebanyak 30.000 masker kepada masyarakat Bangka Barat, kegiatan di lakukan di pelabuhan Tanjung Kalian , pasar Mentok, Lorong pasar , dan jalan protokol yang ramai kunjungan warga masyarakat Bangka Barat dan wilayah Polsek jajaran Polres Bangka Barat” ujar Kapolres Bangka Barat

Pembagian masker serentak yang di lakukan sebagai bentuk kepedulian polri dalam memerangi penyebaran covid 19 di dalam masyarakat khususnya Kabupaten Bangka Barat, sehingga melalui pembagian masker dapat mencegah penyebaran wabah ini,Polres Bangka Barat membagikan sebanyak 7000 masker sedangkan Polsek jajaran membagikan sebanyak 4600 masker diantaranya Polsek Mentok, Polsek Jebus, Polsek Kelapa, Polsek Simpang teritip, Polsek Tempilang.

Pembagian masker kepada warga Bangka Barat di tempat keramaian untuk pencegahan Covid 19 . kegitan ini merupakan perintah dari Kapolri langsung .

Kapolres Bangka Barat mengatakan, selain membagikan masker juga memberikan himbauan Jaga Jarak Dan Hindari Kerumunan dan menjaga Kamtibmas dan melaporkan setiap permasalahan yang terjadi, sehingga dapat di tangani dengan baik.

Jamal salah satu warga muntuk sangat mengapresiasi kegiatan pembagian masker secara serentak oleh Polres Bangka Barat.

“Saya masyarakat mentok sangat mengapresiasikan pembagian masker oleh Polres Bangka Barat untuk pencegahan Covid 19 semoga dengan kegiatan Polres Bangka Barat kita semua dapat terhindar dari bencana Covid 19 ini ” ujar Jamal.(iwn/zema)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait