oleh

Masuknya Subur di Bursa Pilkades Untuk Majukan Kampung Melayu Barat

Tangerang,Detiknews.id — Mantan lsm senior Subur Maryono, yang dikenal dengan nama Subur (SBR), mendaftarkan diri maju dalam calon Kepala Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (22/9/19).


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Masuknya Subur dalam bursa perpolitikan pemilihan kepala Desa Kampung Melayu Barat, semata-mata untuk memajukan wilayahnya, dengan membuka sektor dunia pendidikan dan kesehatan, agar masyarakat bisa menghadapi daya saing era globalisasi.

“Motivasi saya ikut pilkades untuk rubah daerah saya lebih maju lagi dipembangunan, kita juga akan buka sektor pendidikan, kesehatan, dan ekonomi, bila saya terpilih jadi kades program-program tersebut akan saya realisasikan untuk masyarakat,” janjinya.

Menurut Subur, di Desa Kampung Melayu Barat masih banyak masyarakat yang belum mendapatakan kartu jaminan kesehatan, dan pendidikan secara gratis. Selain itu, ia berencana akan membangun infrastruktur, perekonomian, serta mempercepat dan permudah pelayanan masyarakat.

“Saya akan tingkatkan pelayanan kesehatan, karena masih banyak warga yang belum terkafer bpjs, insya Allah bila terpilih jadi kades, kesehatan dan pendidikan gratis akan saya galakan, sehingga warga Kampung Melayu Barat bisa terus sekolah,” ucapnya.

Subur menyebut dirinya akan menggratiskan seluruh pelayanan publik, dan membangun infrastruktur dengan menggunakan anggaran dana desa, yang dikucurkan pemerintah pusat, sehingga semua kebutuhan masyarakat bisa teratasi dengan baik.

“Semua layanan kesehatan, pendidikan, ktp, kk akan saya gratiskan, melalui anggaran yang cukup besar dari pemerintah, saya kira itu semua bisa diatasi kalau kita bisa kelolanya, karena anggaran tersebut jumlahnya cukup besar,” ujarnya.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala (PPK) Desa Kampung Melayu Barat,  Suheri mengatakan, bahwa yang mengikuti pencalonan kepala desa berjumlah 4 orang termasuk petahana, dan dirinya meminta kepada para pendukung agar bisa menjaga keamanan serta ketertiban diwilayahnya masing-masing.

“Alhamdulillah di Kampung Melayu Barat ini yang akan daftar calon pilkades ada 4 orang, termasuk incumben juga sudah daftar pertama kali, saya ingin kader-kader dari para calon bisa jaga kerukunan serta kedamaian,” tandasnya. (igor/nani)

Komentar

Berita Terkait