oleh

Koramil 414-04/Membalong Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pendampingan Pembagian BLT Tahap V 

MEMBALONG — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 414-04/Membalong Babinsa Desa Perpat Sertu Gatot bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Riskal melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap V Dana Desa yang dibagikan ke 56 KK Warga Desa Perpat dampak dari Pandemi Covid-19, bertempat di Balai Desa Perpat Kecamatan Membalong Kabupaten Belitung Barat Jumat (18/09/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Sertu Gatot menyampaikan pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada bulan September 2020 bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 sebanyak 56 KK penerima warga desa Perpat untuk menerima bantuan uang tunai sebesar Rp 300.000 perbulan.

Diharapkan bantuan ini bisa tepat sasaran dan tidak disalah gunakan,karena bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu sekali bagi masyarakat kecil,”ujarnya.

Selaku Babinsa Sertu Gatot juga menghimbau kepada warga masyarakat terkait dengan adanya Virus Corona tidak tau kapan berakhir masyarakat harus tetap mematuhi anjuran pemerintah selalu menggunakan masker dan jaga jarak serta mematuhi Protokol kesehatan,manfaatkan bantuan yang sudah diterimakan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya selama Pandemi.

Ibu Rupia sebagai warga pemnerima BLT mengucapkan terima kasih kepada Desa Perpat atas bantuannya semoga ini bermanfaat bagi kami yang menerima ini amin.. tutupnya.(AR/EDI).

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait