oleh

Kolam Kedalaman 2 Meter Telan Korban Jiwa

LUBUKBESAR — Telah di ketemukan seorang bocah yang tewas tengelam pada sebuah kolam yang berlokasi di Desa Lubuklingkuk, Kecamatan Lubukbesar, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) ,Sabtu siang  (16/5/2020).

Diketahui bocah yang tewas tersebut bernama Abdul Rohim bin Saipul bocah yang belum genap berusia tujuh (7) tahun

Ipda Muhammad Boy Akbar selaku Kapolsek Lubukbesar seizin  Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo membenarkan adanya musibah seorang bocah yang tewas tenggelam tersebut.

“Kejadian diperkirakan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, bermula Abdul Rohim bin Saipul (7) bersama keempat orang temannya mandi di sebuah kolam yang berada di sebuah kebun sawit di Desa Lubuklingkuk yang berukuran panjang 3 meter, lebar 1,5 meter dengan kedalaman 2 meter,” kata Ipda Boy kepada awak media, Minggu (17/5/2020) pagi.

Pada awalnya, Abdul Rohim bersama teman-teman lainnya menuju kolam itu untuk mandi dan menangkap ikan.

“Dari penglihatan temannya Abdul Rohim tengah berlari – larian untuk menangkap bebek, setelah itu korban terpeleset dan terjatuh dan tenggelam ke dalam kolam,” katanya.

Melihat kejadian tersebut, teman – teman korban segera memberitahukan kepada warga yang bergegas menuju lokasi. Tak lama berselang, anggota Polsek Lubukbesar yang menerima laporan juga segera meluncur menuju lokasi.

“Korban Abdul Rohim, saat diketemukan dan diangkat dari dasar kolam sudah dalam keadaan tak bernafas lagi.
Berdasarkan hasil visum luar dari dokter dan perawat Puskesmas Lubukbesar tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada korban. Jenazah korban langsung dimakamkan kemarin oleh pihak keluarga,” pungkasnya. (aryan/red)

Komentar

Berita Terkait