oleh

Kapten Inf Syafudin ; Pembangunan RTLH Ibu Hapia  Akan Selesai Tepat Waktu

Print This News

BELITUNG,Detiknews.id –Pembangunan RTLH untuk Ibu Hapia 73 Tahun warga Jalan Raya Membalong RT. 1 RW 3 Desa Bantan Kecamatan Membalong Kabupaten Belitung,Jumat (04/10/2019), dalam pelaksanaan TMMD 106 melibatkan sebanyak personil Kodim 3 orang, dan di bantu oleh Masyarakat  5 orang.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kapten Inf Syafudin menerangkan,”Pembangunan RTLH untuk ibu Hapia sudah memasuki Hari  ke 3 (tiga) dan sudah mencapai 15 persen,” Terangnya.

Kepada awak media ini Kapten Inf Syafudin menjelaskan,” Bahwa Pembangunan  RTLH untuk ibu Hapia akan selesai tepat pada waktunya,” Ujarnya

Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang S.Sos, selaku Dansatgas TMMD Ke-106 Kodim 0414/Belitung menyampaikan.
Pembangunan RTLH untuk masyarakat yang kurang mampu dilakukan untuk meningkatkan Taraf hidup yang lebih layak dan budaya hidup sehat.Sampainya Dandim 0414/Belitung

Sementara itu , menurut salah satu tetangga  ibu Hapia mengatakan ,”Kami bangga serta sangst berterima kasih ke pada TNI Khususnya Kodim 0414/Belitung yang sudah membangun rumah ibu Hapia,kami merasa terhormat dan dihargai oleh TNI. selain gagah, ramah juga rajin bekerja dalam membantu kesulitan masyarakat.  (Rey)

Info KPU Karo

Komentar

Berita Terkait