oleh

Kapolres Pangkalpinang Pimpin Sertijab Pju Polres Pangkalpinang

PANGKALPINANG — Bertempat di halaman mako Polres Pangkalpinang di gelar upacara serah terima jabatan Pejabat Utama Polres Pangkalpinang di hadiri pejabat utama dan jajaran personil Polres dan Polsek.Selasa (8/9/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kegiatan Sertijab PJU Polres Pangkalpinang di pimpin lagsung oleh AKBP Tris Lesmana Zeviansyah SH S.IK MH selaku Kapolres Pangkalpinang.

AKBP Tris Lesmana Zeviansyah SH S.IK MH selaku Kapolres Pangkalpinang dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama bergabung di Polres Pangkalpinang,” Ucapnya.

Kepada pejabat yang baru di ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Pangkalpinang agar segera menyesuaikan dengan tugas serta fungsi saudara,” Ujar Kapolres.

Dan saya yakin kepada pejabat yang baru dilantik dapat memberi warna serta ide – ide kreatif di Polres Pangkalpinang,” Ungkap AKBP Tris Lesmana Zeviansyah SH S.IK MH.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah SH S.IK MH menerangkan,” Bahwa Pejabat utama yang mengalami rotasi yaitu Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang dimutasi ke Polres Belitung sebagai Kabag Ops Polres Belitung, digantikan oleh AKP Johan Wahyudi yang menjabat sebagai Kabag Ops yang baru.

Sedangkan ditingkatkan Polsek Jajaran, yang mengalami pergantian yakni Kapolsek Bukit Intan AKP Iswahyuli digantikan oleh AKP Evri Susanto yang menjabat sebagai Kapolsek Bukit Intan.

Sementara AKP Syamsuddin Siregar sebagai Kapolsek Gerunggang digantikan oleh Iptu Amri yang duduk menduduki Jabatan sebagai Kapolsek Gerunggang.

Iptu Toni Khairul Anwar Kasekwas Pelabuhan Pangkalbalam digantikan oleh Iptu Shanice S Sumbung sebagai Kasekwas Pelabuhan Pangkalbalam,” Ungkapnya.

Mari di era kehidupan baru ini selalu kita jaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan karena kedepan tugas kita semakin berat dan siap menghadapi tantangan,”Tutup AKBP Tris Lesmana Zeviansyah SH S.IK MH.( win/ale)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait